Inject Telkomsel BlackTool Work 21 Mei 2015



Halo sobat SSH JOKER, malam ini ane berbagi inject AS/Tsel yang waktu kemaren katanya gagal konek SSH, nah malam ini ane baru nemu di mbah google inject terbaru dibulan mei 2015 dan inject ini sudah saya test ternyata work di squid maupun proxi ori telkomsel, kepada agan2 sekalian yang suka didunia phreaker silahkan cicip inject tsel updatean blog SSH JOKER. Buat sobat yang belum ngerti cara pake SSH, Yuk mari ikuti cara pakenya gimana...

Cara pake:
1. Agan colokin modemnya terlebih dahulu
2. Jangan buka aplikasi bawaan modem, agan langsung buka aplikasi portable modem yang bisa disebut yaitu MDMA
3. Trus agan konekin modemnya, diharapkan bagian auto routenya agan isikan dengan host ssh agan yang nanti bisa didapet dari SSH JOKER
4. Kalo mau IPnya sakti khusus AS Jatim cari IP yang seperti ini 10.19x.blaa..blaa...
5. Lalu agan buka tool SSH multi login atau apalah yang penting bisa konek ssh :p
6. Buka inject tadi yang agan download
7. Isikan port inject yang tadi didownload ke tools/launcher/multi login agan
8. Isikan juga host/ SSH, port SSH, username dan password SSH
9. Terus konekin semua deh toolsnya sama injectnya..
10. Happy Phreaking gan ^_^ ...

Untuk link download injectnya disini gan:
Pilih aja server download yang kata agan enak aja yaa :p
- Userscloud: Inject Telkomsel BlackTool By Rahmanwangsyah [21 Mei 2015].rar
- Tusfiles: Inject Telkomsel BlackTool By Rahmanwangsyah [21 Mei 2015].rar

Note: Semua file yang di upload di blog SSH JOKER adalah resmi diupload oleh SSH JOKER dan file ini sudah di test dan tidak ada virus terinfeksi!
Share on Google Plus

Tentang Unknown

Ane cuma seorang blogger yang hanya post doang tapi insyallah postingan ane berguna buat pecinta didunia PHREAKER, Jika agan menemukan kesalahan/error silahkan hubungi ane langsung agar ane bisa respon cepat.
    Komentar Blogger
    Komentar Facebook

1 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com